Jumat, 21 Januari 2011

Pemain biola unik dan langka


"Ms Chang was a wonder. Chang adalah keajaiban. Her full, beautiful tone, unimpeachable intonation and restrained sincerity worked perfectly against the music around her. penuh nya, nada yang indah, intonasi tak tercela dan ketulusan terkendali bekerja sempurna terhadap musik di sekelilingnya. One heard everything, and everything was worth hearing.” Satu mendengar semuanya, dan semuanya mendengar layak. "
–The New York Times -The New York Times
“I thought Sarah Chang was the most wonderful, perfect, ideal violinist I had ever heard.” "Saya pikir Sarah Chang adalah, yang paling indah sempurna, pemain biola yang ideal pernah saya dengar."
–Lord Yehudi Menuhin -Tuhan Yehudi Menuhin
“Her gifts are at a level so removed from the rest of us that all we can do is feel the appropriate awe and then wonder on the mysteries of nature. "Hadiah nya berada pada tingkat sehingga dihapus dari sisa kita bahwa semua bisa kita lakukan adalah merasakan kekaguman yang tepat dan kemudian bertanya-tanya tentang misteri alam. The ancients would certainly have had Ms. Chang emerging fully formed from some Botticellian scallop shell.” Dahulu tentu akan memiliki Ms Chang muncul sepenuhnya terbentuk dari beberapa cangkang kerang Botticellian. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger